10 July 2006

Finally ... Just God know why ?

Sekitar 4 bulan yang lalu, kupostingkan sebuah tulisan berjudul "Usaha yang kesekian kali itu". Kurang lebih itu merupakan ikhtiar yang kesekian kali untuk mencoba bergabung dengan XYZ. Oalah XYZ, kok ya kamu itu begitu menarik. Melihat temen - temenku yang bergabung denganmu, benar - benar membuatku terpesona :)) Setelah melewati jalan berkelok akhirnya Tuhan mengijinkanku bergabung.

8 Tahun sudah aku bergabung dengan EDF. Sebuah perjalanan panjang yang penuh dengan suka dan duka. Proses pembelajaran yang mungkin belum tentu bisa kutemukan di tempat yang lain. Semua bermakna dengan konteknya masing - masing. Teman - teman, sahabat, para guru yang setia mengajarkan banyak hal dalam menikmati dunia kerja.

Kini saat - saat itu mendekat juga. Saat - saat di mana aku harus meninggalkan semua kehidupan yang kujalani 8 tahun terakhir ini. Ke depan tantangan menunggu. Tak hanya dunia baru yang akan kujalani, tapi juga lingkungan baru. Semoga dengan tanda - tanda yang ada, semua akan mudah dan menyenangkan.

*last week

0 Comments:

Post a Comment

<< Home